Minggu, 23 November 2014

surat cinta untuk yg terakhir

Assalamualaikum..
Untukmu cinta terakhir ku, yang kan ku terima lamarannya. apakabar kamu disana? saat ini apakah kamu masih menjadi milik seseorang atau kah sedang menanti ku juga?
tadi aku bermimpi rasanya waktu ku untuk bertemu dengan mu sudah semakin dekat sudah siapkah kamu bertemu denganku, wanita sederhana, tidak ada yang bisa aku banggakan untuk memilikimu. kali ini orangtua ku menginginkan ku menikahi pegawai negeri, agar hidup ku bahagia., namun bagiku apapun pekerjaanmu disana, asalkan itu halal aku mau menerimamu. bagi ku bukan harta, bukan tahta dan juga bukan rupa yang utama, tapi agama serta akhlaknya. tentu aku berharap engkau yang disana seiman denganku bereEsakan pada ALLAH SWT. menjadi imamku, membimbingku dijalan_Nya dan menjadi ayah yang baik bagi anak2 ku kelak. namun aku tak pernah pungkiri, bagaimanapun hidup tak bisa begitu saja di katakan indah jika tak ada harta. maka bekerja keraslah kamu dulu disana, agar kita bisa mengumpulkan sedikit uang untuk menciptakan keluarga sederhana yang penuh cinta.

terakhir untukmu yang disana untuk cinta terakhir ku kelak. jika kita dipertemukan dalam ikatan yang suci, aku harap itu adalah pilihan dari hatimu, bukan karna nafsu atau paksaan orangtuamu..

hingga nanti kita dipertemukan.. aku harap kamu menjaga hatimu untuk ku calon kekasih halalmu..


baik-baik disana cinta terakhirku
assalamualaikum....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar